Berbagi Ilmu Dan Pengalaman | Trik dan Tips |

Saturday, April 12, 2014

Cara Mendapatkan Uang Lewat BC.VC | Bisnis Online

Satu lagi sortlink yang masih axis dan selalu membayar tiap minggunya yaitu BC.VC. Bisnis online gratis yang satu ini memang lumayan hasilnya dan cepat pembayarannya. 1 minggu dibayar jika kalian sudah mencapai minimal pay out , yaitu 10 $. Saya sendiri sudah membuktikan dan alhamdulillah sudah gajian terus tiap bulan,,ya walaupun belum bisa perminggu.


Berawal dari iseng iseng, dan dengan tehnik yang saya gunakan yaitu dengan memanfaatkan blogger/ blogspot, saya tiap bulan sudah bisa merasakan gajian dari bc.vc. Ya walaupun sedikit tidak masalah. Karena saya mempunyai sort link yang lainnya yang jika semunya  payout tiap bulan  dan dikumpulkan semua hasilnya juga lumayan banyak.

BC.VC adalah layanan perpendek link yang bisa kalian ikuti dan bisnis onine yang sangat mantab atau bahasa kerennya '' GURIH GURIH '' untuk di coba . Saya hanya memanfaatkan blogspot sebagai web gratis saya untuk mendapatkan uang dari internet.  Saya sarankan jika kalian memanfaatkan blog dengan file download dan file yang akan di download kalian lewatkan di sort link BC.VC ini.

Hampir Sama dengan adf.ly dan situs penyingkat URL lainnya, Bc.vc adalah salah satu situs penyingkat URL yang saya percayai, karena apa, bc.vc menurut saya lebih simpel dan juga dalam pembayarannya jangan diragukan lagi.

CARA KERJA NYA :
- Bagikan link yang sudah kalian pendekkan dengan  BC.VC dan taruh di link artikel blog kalian.

Kalian bisa meng- share apapun, seperti gambar, informsi, alamat web, atau yang lainnya dan lewatkan dengan BC.VC. 

Bagi teman - teman yang belum daftar dan ingin mencoba bc.vc dapat melihat referensinya dibawah ini :

1. Silahkan daftar diweb resminya disini http://bc.vc


Bila gambar diatas telah tebuka langsung saja klik JOIN NOW

2.  Masukkan data pendaftaran anda yang valid seperti yang tampak pada gambar dibawah.


Kemudian klik I AGREE TO THE TERMS & CONDITIONS, LET ME JOIN!


3.  Buka email yang anda daftarkan tadi di bc.vc.


 Klik link yang di kirimkan oleh pihak bc.vc........lihat gambar di bawah yang diberi tanda panah.


Maka akan tampak gambar seperti dibawah sebagai tanda account anda telah sukses di verifikasi.



4.  Secara otomatis anda akan di bawah ke halaman seperti gambar di bawah untuk melengkapi pendaftaran anda, isi dengan data yang valid sebagai data yang akan di pakai oleh pihak bc.vc untuk membayar kita pada saat kita melakukan Payout ( PO ).


Kemudian klik Update untuk memperbaharui data anda.


jika sudah seperti di atas, berarti payment / bank dunia kalian sudah ter update di bc.vc

silahkan arahkan semua link yang kalian share ke bc.vc dan selamat mendulang dolar bersama saya , yuk saling berkompetisi...aq perbulansudah pay oout terus lo ..ini buktinya...masuk ke paypal ...hehehe.....semoga sukses gan


Cara Mendapatkan Uang Lewat BC.VC | Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 comments:

Chandra said...

Cara mecairkan uang bc.vc ke paypal gimana ? Tlong d blas