Berbagi Ilmu Dan Pengalaman | Trik dan Tips |

Saturday, April 12, 2014

Mendulang Dolar Gratis Lewat Adfoc.us

Bisnis online gratis | Mendulang Dolar Lewat Gratis Lewat Adfoc.us - temen temen sudah tau  belum bisnis online ..? sebenarnya banyak sekali jenis bisnis online yang ada diinternet lo... Bisnis online merupakan kegiatan yang sangat mudah bagi saya,karena kita tidak harus keluar rumah untuk melakukannya. Tinggal duduk manis di depan laptop atau komputer, sambil facebookan,dapat $ uang..hehehehe....

Mendulang Dolar  Lewat Adfoc.us



Nge-Blog merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi pemuda yang hobinya berbagi ilmu bermangfaat bagi orang lain, tapi lebih mengsyikkan lagi bagi pencinta blogger jika diselingi dengan Dolar yang melimpah mengalir otomatis ke buku rekening kita. Menarik bukan? Blog + Rajin = Uang.Nah, jika temen temen tertarik untuk mencoba untuk Mendapatkan Uang Dari Internet maka tutorial saya kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us merupakan langkah awal untuk kesuksesan anda didunia blogging.

Bisnis online diinternet itu banyak sekali lo, ada yang namanya PPC / Pay Per Click =yaitu  jika kita memasang iklan diweb kita atau blog kemuadian diklik orang /visitor maka kita akan dibayar, ada juga yang namanya PTC / dalam bahasa inggrisnya Pay To Click = tugas kita adalah mengeklik iklan yang sudah disediakan oleh web yang menyediakan iklan.

Ada juga bisnis online Sort- link = yaitu memperpendek link dapat uang , dalam hal ini yang saya share kali ini adalah sort-link. Sebut saja Adfoc.us. Saya sudah membuktikan sendiri dan alhamdulilah tiap bulan sudah bisa Pay Out atau bahasa kerennya gajian,lo teman teman...hehehehe,,...... nanti akan saya sertakan dibawah bukti bayaran saya tiap bulan,biar kalian semangat menjalankannya.

 Darimana dapat uangnya?

Di situs Adfoc.us, anda akan mendapat uang jika URL yang anda perpendek itu di klik oleh pengguna internet lain.

Berapa besar yang di dapat?

untuk yang satu ini akan berbeda beda besar komisi anda bergantung dari mana  visitor / orang yang mengklik URL anda, jika yang mengklik URL anda kebanyakan dari US & eropa maka penghasilan anda akan lebih besar dari pada peng-klik dari indonesia & asia
untuk US mencapai $7 per 1000 clicks
untuk indonesia dan asia baru berkisar di $0.50 per 1000 clicks

Kenapa dapat uang?

kenapa bisa dapat uang? dalam situs Adfoc.us uang yang di berikan kepada anda merupakan sebuah komisi karena menayangkan iklan dari adfoc.us, jadi setiap orang yang mengklik URL yang sudah anda perpendek mereka tidak akan diarahkan langsung ke situs anda melainkan harus menunggu beberapa detik terlebih dahulu untuk melihat iklan dari adfoc.us, itulah kenapaanda mendapat komisi,mudah bukan mendapatkan uang lewat Adfoc.us

 Cara menjalankan & promosi

Bukan hal yang sulit untuk berpromosi link/URL anda, anda bisa menempatkan di jejaring sosial Facebook maupun twitter, jika anda mempunyai blog/website anda juga bisa mempromosikan dan menyisipkan URL anda pada postingan blog maupun website anda.
Jika anda mempunyai situs/blog penyedia download maka trik ini cocok untuk anda.. Trik yang paling ampuh adalah share di group-group facebok.

mungkin sebelum anda membaca artikel ini pasti anda pernah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adf.ly. jika anda pernah menggunakan jasa Adf.ly pasti sudah tidak asing lagi dengan syaratnya yang fenomenal yaitu 10.000 visitor / $ 5,00. sistem yang diterapkan dalam Adfoc.us juga sama dengan Adf.ly yaitu sama-sama untuk Short Url atau Memperpendek Url. Tetapi sedikit berbeda dengan syaratnya Adfoc.us hanya 1000 visitor / $ 7,00 lebih mudah Adfoc.us bukan? tentukan sekarang..

CONTOH 


link  semula ;  http://heryshare.blogspot.com/2014/03/internet-download-manager-terbaru-619.html
Adfoc.us      : http://adfoc.us/17584641559872


Bukti bukti Pembayaran yang sudah saya terima lewat Paypal


Bulan pertama 


masih banyak  bukti yang lainnya ..yang belum saya sertakan....

Gimana Sudah berminat  ??? itu tanpa modal lo...tanpa investasi.....100% gratis..

Bagi temen temen yang telah memutuskan untuk bergabung dengan adfoc.us silahkan lanjutkan membaca artikel ini Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us bagi yang tidak berminat ya silahkan tutup tab ini.

Langkah 1, Silahkan daftar terlebih dahulu klik link Adfoc.us yang resmi ini http://adfoc.us

Langkah 2, setelah anda daftar silahkan komfirmasi email anda untuk mengaktifkan akun

Langkah 3, setelah terkomfir silahkan Log ini ke Adfoc.us

Langkah 4, mulai bekerja contoh sebagi berikut :

Nanti akan keluar  jika kalian klik shrink,,,dan bagi bagikan link tersebut  di facebook, twetter, blog, dan lain lain, semakin banyak link tersebut dikunjungi semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan. Trik yang saya gunakan adalah dengan  menggunakan blog, kemuadian saya share di sosial media, 1 hari pernah 2000fiew lebih . dan pundi pundi dolar saya pun terkumpulkan dan akhirnya alhamdulillah tiap bulan saya sudah bisa pay out / bayaran untuk tambahan uang jajan /kuliah saya.

Mendulang Dolar Gratis Lewat Adfoc.us Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments: