Berbagi Ilmu Dan Pengalaman | Trik dan Tips |

Monday, April 14, 2014

Google Crome Off Installer 19.0.1084.56 | BY: HERYSHARE

Hai sahabat HERYSHARE, apa kabar? kali ini saya mau bagi bagi aplikasi browser untuk browsing dengan cepat yaitu '' Google Crome Offinstaller'' . Kebanyakan kalau kita ingin memasang  google crome di laptop/ pc, harus download + online. Tapi dengan Google Crome Off Installer 19.0.1084.56 ini kalian bisa instal dengan tanpa harus online, enak kan,..hehehe...

Sahabat blogger heryshare,Google Chrome merupakan Browser yang sangat simple dibanding dengan lainnya namun Chrome banyak memakan resource memory, ini bisa dilihat ketika TreTan membuka tab baru dan mengakses salah satu website maka akan muncul lagi aplikasi chrome yang sama di Task Manager.

Google Chrome merupakan salah satu Browser Terbaik diantara beberapa browser lainnya seperti Mozilla, Opera, Safari atau Internet Explorer produksi windows.  Chrome menempati urutan ke 2 sebagai browser yang banyak dipakai untuk mengakses blog ini dan Mozilla Firefox menempati urutan pertama sebagai browser yang banyak digunakan untuk mengunjungi blog ini.

Google Crome Off Installer


Downoad Google Crome Off Installer 19.0.1084.56


Semoga bermanfaat gan.....terimakasih telah berkunjung di blog saya ,,baca juga artikel artikel yang lain.

Google Crome Off Installer 19.0.1084.56 | BY: HERYSHARE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments: