Berbagi Ilmu Dan Pengalaman | Trik dan Tips |

Monday, May 12, 2014

Rahasia Dan Cara Menaikkan Traffic Blogger Link Collider

Rahasia Dan Cara Menaikkan  Traffic Blogger Link Collider - Sekarang  ini sudah ada ratusan bahkan ribuan situs traffic exchange baik lokal maupun internasional. situs-situs tersebut menawarkan surfing pertukaran lalu lintas Internet kepada para webmaster pemilik blog atau website. Diantara kelebihan traffic exchange sebagai alat untuk meningkatkan traffic blog adalah dapat menghemat biaya dan waktu yang sangat rendah bahkan gratis.



Bagi para newbie atau pemula, meningkatkan traffic blog / website terkadang bukanlah perkara mudah, sebab tidak jarang kita sering bingung apa yang harus dilakukan , agar website kita kebanjiran pengunjung. Mungkin sobat sering mendengar kalimat tersebut dari blog lain yang menjanjikan traffic blog meningkat dengan cepat, namun sobat wajib bersyukur karena ane akan berbaik hati memberikan jurus jitu meningkatkan trafik pengunjung blog / website anda secara cepat.

Untuk mengikatkan traffic web atau blog, tugas kalian  hanya melakukan surfing terhadap blog atau website para anggota dengan fasilitas surfing yang sudah disediakan. rewed atau hadiahnya berupa pengumpulan kredit yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan blog anda. Anda juga mendapatkan sejumlah ruang banner, iklan teks, atau url yang dapat anda tambahkan.

Traffic exchange sendiri mempunyai dua sistem, secara manual dan secara otomastis. Artinya anda akan melakukan surfing ke blog atau website para anggota lain dengan cara manual. Sedangakan dengan cara otomatis, anda hanya perlu menekan tombol dan surfing akan berjalan secara otomatis.
Meski demikian ada juga beberapa situs traffic exchange yang kurang menguntungkan bagi para membernya. Untuk itu saya merekomendasikan kepada anda agar bergabung pada situs-situs traffic exchange yang sudah terbukti memiliki kualitas bagus.

DAFTAR  DISINI GAN  http://www.linkcollider.com

Sebelum lanjut, berikut adalah keuntungan kita jika bergabung di linkcollider:

Keuntungan menggunakan link Collider

1. Lalu Lintas web
Peningkatan lalu lintas web Anda menunjukkan kesempatan naik untuk mendapatkan keuntungan untuk bisnis Anda . Ini membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang.

2. Tidak ada Proxy Server
Tidak ada proxy server atau bot. Website Anda akan mendapatkan visitor sebenarnya dan lalu lintas web dengan alamat IP yang unik dan benar dari komunitas linkcollider seluruh dunia.

3. Backlinks
Mungkin cara yang paling populer untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari Anda, tetapi juga seringkali yang paling mahal. Namun dalam linkcooder, Anda bahkan tidak perlu membayar sepeser pun untuk memiliki Backlinks. Dengan menggunakan Backlinks Generator dan tergantung pada deskripsi situs Anda, linkcollider menjamin bahwa Backlinks Anda tetap selamanya dan akan diindeks oleh Search Engine.

4. Facebook , Twitter , Tumblr , Stumbleupon , Youtube , dan Pinterest
Sebagai bagian dari layanan SEO linkcollider, juga termasuk bertukar kegiatan media sosial seperti berbagi, menyukai , posting blog, dan tweeting 5. Instan artikel
Tidak perlu memiliki blog untuk membuat sebuah artikel tentang website Anda. Dalam linkcollider, Anda dapat membuat artikel Anda sendiri langsung dari akun linkcollider Anda dengan bonus Backlink PageRank tinggi.

6. Direktori Online
Sebagian besar digunakan untuk indeks situs-situs yang paling penting di seluruh dunia. Linkcollider mengumpulkan direktori online paling populer dan membiarkan Anda mengirimkan website Anda hanya satu klik dengan menggunakan alat Directory Submission linkcollider.

7. Drop My Link
Lupakan memikirkan di mana Anda dapat memposting link untuk mendapatkan Backlinks tambahan. Drop My Link akan membantu Anda untuk menemukan website di mana Anda dapat memposting link Anda di bagian komentar untuk mempromosikan situs Anda dan menciptakan Backlinks gratis.

8. Buat Artikel Otomatis
Artikel Generator akan membantu Anda untuk menghasilkan artikel baru dan unik dengan menukar kata dengan sinonim setara secara gratis.

9. Optimasi Website
Berdasarkan pengembang web yang tak terhitung jumlahnya, blog, dan panduan konten HTML Google. Linkcollider menerapkan 10 Aturan HTML untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari.
Dan masih banyak lagi...

Keuntungan diatas sebagian ane translate dari website resminya.

Berikut adalah contoh ketika saya melakukan autosurf di linkcollider:


Berikut adalah contoh menu tool SEO yang mungkin bisa anda gunakan:


Pertama kali daftar, token anda akan bernilai 0, tiap hari anda akan mendapatkan bonus 350 token, dan anda bisa menambahkan token dengan melakukan berbagai hal disini seperti autosurf, follow pinterest, like, dll, berikut adalah menu yang memungkinkan anda untuk mendapatkan token secara gratis:


Dengan berbagai kemudahan tersebut web linkcollider memungkinkan anda untuk mendapatkan traffic secara gratis dan mengoptimalkan SEO offpage untuk website anda.

Berikut adalah cara mendaftar di linkcollider:

1. Silahkan register di: http://www.linkcollider.com

2. Tinggal isikan field registernya, lihat contoh gambar berikut:


4. Tunggu sampai linkcollider mengirimkan anda email link verifikasi, untuk memverifikasi akun anda, setelah itu tinggal klik saja link verifikasi yang terkirim, berikut adalah contoh email link verifikasi yang terkirim ke email saya:


Proses registrasi selesai...done, lalu login dan anda dapat bermain dengan tool SEO yang ada di web tersebut.

Rahasia Dan Cara Menaikkan Traffic Blogger Link Collider Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 comments:

Cipto Junaedy said...

Saat ini masih menggunakan jasa linkcollider, namun ada beberapa fasilitas yang jarang saya gunakan, misalnya directory submission. Namun barangkali nanti akan saya coba, siapa tahu ada manfaatnya bagi perkembangan traffik ke blog kita.
Salam sukses!!!