Berbagi Ilmu Dan Pengalaman | Trik dan Tips |

Saturday, April 26, 2014

Resep Dan Cara Memasak Kambing Guling Terbaru

Resep Dan Cara Memasak Kambing Guling Terbaru -  Makanan sehat sangat bermanfaat buat tubuh. Bukan saja untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, namun makanan sehat dengan gizi seimbang juga penting sebagai salah satu cara diet alami yang cukup efektif. Diet bukanlah sekedar mengurangi porsi makan. Apalagi bila anda termasuk orang yang atif dengan berbagai kegiatan fisik, makanan justru sangat diperlukan. Justru yang harus dilakukan adalah mengganti makanan harian dengan menu alternative yang mengandung gizi tinggi.

 Kambing Guling Terbaru

 Resep Dan Cara Memasak Kambing Guling Terbaru

Resep masakan kali ini menyajikan menu yang istimewa sebagai bagian dari diet sehat anda. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mengandung banyak gizi, maka menu makanan pun sangat bermanfaat untuk tubuh. Apalagi kebutuhan kalori setiap orang berlainan, sehingga dengan menyanyap makanan yang bergizi tentunya akan menjadi pola hidup sehat yang baik untuk menjaga kesehatan tetap prima.

Cara dan Resep Memasak Kambing Guling


Bahan:
  • 1kg daging kambing
  • 10 siung bawang merah
  • 10sendok makan kecap manis
  • 10 buah cabai rawit
  • sendok teh lada bubuk
  • 3 sendok makan air matang

Cara Pengolahan:

1. Panggang daging kambing di atas panggangan hingga matang.
2. Iris daging kambing sesuai dengan selera.
3. Iris cabai rawit dan bawang merah sepanjang cm.
4. Campurkan semua bahan saus menjadi satu dan aduk rata.
5. Sajikan selagi hangat.

Catatan:
Porsi untuk 8 orang.

Sekian artikel tentang ''Resep Dan Cara Memasak Kambing Guling Terbaru ''. Silahkan anda mencoba dan mempraktekkannya sendiri. Dengan menu makanan spesial semacam ini, tentu anak-anak dan suami akan makin sayang dan cinta pada anda. Menu special dari resep istimewa tentunya dapat menjadi media atau wahana dalam meningkatkan keakraban anda bersama anak-anak. Anak-anak pun akan makin betah di rumah dan selalu menanti menu masakan anda lainnya yang lebih spesial.

Resep Dan Cara Memasak Kambing Guling Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments: